1.11.08

"The Not So Ugly" Betty

I loooooovvveeeeee Ugly Betty..


Dimulai dari pertama kali nonton season 1 cuma gara-gara dulu suka ngikutin telenovela Betty La Fea. Sampai sekarang ngikutin mpe season 3. Hehehe.. Ternyata..ternyata, cerita tiap episodenya selalu menarik dan sangat lucu. Gak hanya itu, Betty Suarez kan kerja di Mode, banyak hal-hal yang lucu yang bisa dilihat, dari mulai trend baju ampe schedule board-nya dia yg oke banget..

Tapi serial ini gak cuma tentang komedi atau sekumpulan orang-orang yang kerja di dunia glamor seperti Mode, tapi banyak banget yang bisa diambil dari serial ini. Dari mulai persahabatan, keluarga, romance, perubahan, mimpi, dan gimana supaya bisa hidup setiap harinya dengan baik.. 

Ini salah satu quote yg aku suka ketika Betty ngomong ke Kimmie Keegan [Lindsay Lohan] tentang gimana kita bisa terus berubah menjadi lebih baik..

"There are so many days that I feel exactly the same way [nothing's ever gonna change] but it gets better, you just have to be willing to do something about it. Take a leap, don't be afraid to fall flat on your face. Believe me, I do it everyday."

Wuaaahh.. I love this series.. I love Betty.. Gak sabar menuju episode selanjutnya.. Hehehe..

~ Mona di pagi hari menunggu waktu kerja

1 comment:

  1. hayyyy monaaa..aku juga jatuh cinta bgt ama serial ini!!! mungkin karena dari dulu aku pengen banget kerja d majalah!
    *Alhamdulillah sekarang kesampean*
    i can't believe i actually am one of them! :D

    ReplyDelete