1.11.08

Aku dan Template Blog

Ini template yang sekarang aku pakai.. Didapat dari sini.

Sudah entah berapa template yang telah kupakai untuk blogku ini. Dari mulai template Rain, My Notes, Emire, Andreas 02, Minimalist, Rounders, banyak deh.. Mungkin udah sekitar 20 template lebih yang aku pakai. Hampir 3 bulan sekali aku ganti template. Kenapa? Apa segitu bosenannya?

Gak juga sih...

Ganti template itu ibaratnya me-reset mood menulisku. Setiap ganti template, aku menjadi semangat lagi menulis. Selain itu, aku ingin punya blog dengan template yang OK. Sekarang udah banyak banget yang nyediain jasa free blogger template, dari yang mulai biasa aja, ampe yang keren abis.. 

Yang pasti, aku gakkan berhenti settle dalam proses ganti template sampai aku puas. Jadi, pas mood ganti template lagi dateng, aku bisa ganti-ganti template mpe 10 kali mpe nemuin yang paling pas untuk seleraku saat itu. Tapi memang sih, ngabisin bandwidth Speedy yang cukup terbatas. Hehehe..

Yah, begitulah cerita tentangku dan template blogku. Template yang sekarang aku pakai pun bukanlah template terakhir yang akan kupakai seterusnya, mungkin dalam waktu 3 bulan, aku akan ganti template lagi. Hehehe..

Sip ah..

~ Mona Luthfina di sore hari.

3 comments:

  1. mon..
    aku mau donk digantiin template,,

    mau yah,, ya,, ya,,

    :)

    ReplyDelete
  2. bulan depan kali ya nda.. dah diwanti2 sama adek gak boleh ganti2 template dulu.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. mona, template nya lucu banget, kalo ada waktu aku pasti berkunjung ke webnya aahhh..eh blognya aku link ya..link blog ku juga donk! :D

    ReplyDelete