2.11.08

What Day is Today? Today dong ah.. Hehe..

Apa yang kulakukan hari ini.. Hmm.. Hmmm.. Hmmmm.. Dududududu.. Hehehe.. [gak jelas..]

Semalem begadang, ganti-ganti templet dan browsing-browsing, baru tidur jam 1.. Untung dibangunin Ibu buat shalat, abis itu pindah ke kamar Ibu buat nerusin tidur lagi.. Huakhahaha.. Terbangun dengan kaget jam 7.10 pagi, panik soalnya harus naik XTrans ke Jakarta yang jam 8.. Mandi, siap-siap, gak sempet sarapan, cabs ke Bumi XTrans.. Karena masih ngantuk, meneruskan tidur di mobil.. Haha..

Ngapain ke Jakarta? 

Dateng ke European Higher Education Fair (EHEF) yang konon katanya pertama kalinya diadain di Jakarta. Bagus ternyata.. Dibagi berdasarkan negara dan memberikan informasi yang cukup lengkap, dan konsultasi yang informatif. Mona mau S2?!?!? Gak sih.. Cuma mencari alternatif lain dalam menjalani hidup, atau bisa dibilang mencari inspirasi dalam merencanakan hidup ke depannya. S2 adalah salah satu mimpi dari sekian banyak mimpi di siang hari yg aku lakukan, tapi aku telah memutuskan tidak akan mengejar mimpi yang satu itu sekarang. Aku ingin mengejar mimpi yang lain dulu..

Lalu, ngapain ke EHEF hari ini? Yeee.. dibilang buat cari inspirasi.. Lagian setelah sekian lama akhirnya aku bisa ketemu sama Nda.. Aku akhirnya dikenalkan dengan si masnya [boleh dikasih tau namanya gak sih nda? Hehehe..] Belum puas ketemuannya, jadi gak banyak yang bisa diceritain..

Oia, setelah ke EHEF aku janjian ama Nda di Gramedia Plangi. Dan seperti yang sudah kuperkirakan sebelumnya, terjadi pembelian buku tak terencana. Padahal belum gajian.. Ckckckck... Aku sangat sadar aku sudah terkena sindrom bookaholic akut.. Hahahaha.. Toko buku adalah tempat yang terlarang untukku saat ini..Tapi aku tetap mengusulkan ketemuan di Gramedia. Hehehe.. Aku beli 7 BUKU DONG!!!!
  1. Malaikat Jatuh ~Clara Ng
  2. Kartun Benny & Mice yang Jakarta Luar Dalem
  3. Friendlytopia ~Christia Dharmawan
  4. Jalan Raya Pos, Jalan Daendels ~Pramoedya Ananta Toer
  5. Hey Conchita! ~Marthino Andries
  6. Radikus Makankakus, Bukan Binatang Biasa ~Raditya Dika
  7. Membacalah agar Dirimu Mulia, Pesan dari Langit ~Hernowo
dan ketujuh buku ini menambah tumpukan unread books di kamar. Huakhahaha..

Diantar Nda dan masnya ke XTrans Semanggi, pulanglah daku ke rumah tercinta.. Mi casa.. Ma maison.. My home.. Besok kerja lagi.. Hehe..

Sip ah..

~ Mona Luthfina di malam hari

3 comments:

  1. GREAT!!!
    1. ke jakarta ga bilang2
    2. ketemu nda ga bilang2

    aku di jakarta weekend kemareeeen.....huhu
    oh gosh, i don't believe u did this to me monaaaaaaaaa... T_T

    ReplyDelete
  2. wah mona... aku waktu itu ngga jadi ke EHEF, gara2 temenku pd bilang biasa wae.. ternyata bagus ya? -__-""

    ReplyDelete