5.3.08

Jakarta International Java Jazz Festival 2008

Untuk kesekian kalinya aku gak bisa dateng dan liat apa itu Java Jazz Festival. Padahal dari dulu pengen banget nyambangin festival yang ok punya ini. Aku tau Java Jazz itu sejak SMA. Terutama tahun terakhir. Berarti sekitar 6 tahun yang lalu. Tapi sejak kuliah di ITB, keinginan untuk nonton, nyambangin, dateng, pergi ke, dan menikmati event internasional ini ya gak pernah kesampean... Kenapa? Intinya sih karena Java Jazz itu SELALU berbarengan dengan acara wisuda Maret ITB. Emang rektor ITB janjian ama panitia Java Jazz-nya kali ya.. Hehehe..

Tahun pertama kuliah:
Waktu itu masih diospek a.k.a masih dalam proses PPAB, sebagai anak tingkat satu yang harus nurut ama kata senior, dan kalo gak ikut dicibir oleh sesama (anak tingkat satu maksudnya). Tahun itu angkatanku disuruh ngebantuin acara syukwis MTI, ikut ngarak, dan bikin kabaret. Nah, mau gak mau harus dateng kan.. karena seperti PPAB biasanya, ada absen. Padahal malemnya, para wisudawan itu menyiksa kami di lapangan SBM dengan malam SWASTAAAA!!! Huakhahaha.. Kalo dipikir2 sebenernya bentuk syukwis buat para wisudawan saat itu ya malam SWASTA itu.. Hehehe..

Tahun kedua kuliah:
Karena kesombongan pribadi, dan need achievement yang mendadak tinggi. Aku mencalonkan diri jadi ketua panitia syukwis MTI. Gaya banget yah.. Padahal di MTI jarang-jarang ada yang mencalonkan diri, biasanya maen tunjuk. Hehehe.. Karena jadi ketua, gak mungkin dong bisa datang ke Java Jazz tanpa cibiran anggota panitia, padahal maunya bikin acara syukwis MTI terbaik. Tapi sebanding kok gak ikut Java Jazz juga. Banyak pencapaian yang terjadi saat itu. Salah satunya adalah dimulainya tradisi syukwis MTI di Sabtu Malam dan di ALTIM (yang akan berubah menjadi ALBAR pada tahun ini).

Tahun ketiga kuliah:
Sukses acara syukwis MTI bulan Maret membuatku dipertimbangkan menjadi Kadiv Intern MTI. Hehehe.. Ya jadilah.. Karena acara syukwis itu di bawah divisi intern, lagi-lagi diriku absen dari event Java Jazz. Hehehe... Tahun ini sudah mulai pasrah.. Hehehe..

Tahun keempat kuliah:
Lagi-lagi (bisa gila aku) karena syukwis. Walaupun gak terlibat langsung, tapi orang-orang yang diwisuda saat itu banyak banget yang dekat, dan ada sahabatku di sana. Kalau gak mau disepet atau dicibir ya harus dateng.. Hehehe.. Tapi gakpapa, soalnya aku pun sedang berbahagia karena temen-temen dekatku lulus...

Tahun kelima (udah gak kuliah lagi, tahun ini):
Tebak kenapa hayooo.. Karena tahun ini Java Jazz berbarengan dengan wisudaku sendiri. Huakhahaha.. Emang gak jodoh ama Java Jazz, tapi jodohnya ama wisuda Maret ITB. Hehehe.. 5 tahun berturut-turut gak bisa datang ke Java Jazz, semua karena wisuda. Tapi gak papa, soalnya aku selalu bersenang-senang di acara syukwis. Mudah-mudahan tahun depan aku bisa datang ke Jakarta International Java Jazz Festival 2009. Amiiiiiinnnn......

Nabung dari sekarang ah...

1 comment:

  1. nah, berarti lo bs dtg dong ya tahun depan?kan lo nya udah wisuda..he he..

    ReplyDelete