2.9.07

Ingatlah Hari Ini

Ini Nda, she's my bestfriend, more like a sister to me, and she's also a member of my "geng belajar" hehehe... Jum'at kemaren, nda sidang... Dari geng belajar kita [aku, nda, eka, diah, bisri, jaka], nda ini yang pertama lulus...

Seperti yang sering diceritain, geng belajar itu adalah geng yang bener-bener sangat berpengaruh dalam fase kehidupanku di kampus, bareng mereka, aku bisa nemuin belajar yang asyik tuh gimana, dan kita bareng-bareng ningkatin nilai-nilai kita di kuliah, terutama 2 tahun terakhir. Hasilnya sangat memuaskan, sehingga kita sangat bangga sama geng ini.

Personally, i love them, they are my bestfriends.. Tanpa terasa selain teman belajar, mereka juga temen curhat. Semua ceritaku cepat atau lambat pasti mereka tahu. Hehehe...

Pas kemaren nda sidang, dan lulus dengan nilai OK banget!! [triple A gitu], kita semua sangat seneng, dan buat aku pribadi, lulusnya nda jadi motivasi, karena nda yang pertama di geng yang lulus, otomatis dia jadi memotivasi kita semua, nda aja bisa, masak kita gak bisa.. Satu hal yang kita yakin setelah 2 tahun belajar bareng adalah, rasa percaya diri kita bertambah, keyakinan kita bertambah, karena kita tahu kalau kita menghadapi semua kuliah di TI bersama dengan materi yang sama. Kemaren setelah nilainya nda diumumin, membuatku sadar, kalau apa yang kita yakini itu gak cuma berlaku pada kuliah aja, tapi juga TA dan juga hidup nantinya..

Kita keluar dari TI dengan bekal yang sama [walau IPK berbeda, hehehe..], dan menghadapi dunia yang sama, selama kita yakin dan tahu kalau ada sahabat di dunia yang sama, walaupun nantinya kami berenam tidak bersama atau terpisah satu sama lainnya, kita akan punya kepercayaan diri yang sama dan bisa menghadapi semua rintangan apapun di dunia. Hmm.. kalimat yang sangat panjang... Hehehe...
Hidup kami ini nantinya kemungkinan besar akan sangat berbeda jauh dan mungkin gak bersinggungan. Mungkin 10 tahun lagi malah domisili kita udah berbeda. Misal, Eka di Balikpapan kerja di perusahaan minyak, Jaka di Jakarta di consumer goods [ini sih udah pasti], Bisri jadi anggota DPR [like father like son, Bis.. =p], Diah punya usaha SPBU di seluruh Indonesia, Nda S2 di Singapura atau malah nikah ama bankir trus tinggal di Palembang [hihihi...], dan sementara aku, hmmm.... insya Allah mendapatkan apa yang aku inginkan. Hehehe.. haven't decide it yet..

Nah, walaupun hidup kami tidak akan bersinggungan, aku yakin, setiap saat kita ketemu, catching up-nya bakal gampang. Hehehe... nanti kita reuni 10 tahun lagi, OK!!! Jangan lupa rencana Time Capsule-nya..
Alhamdulillah, Allah udah ngasih aku berkah dengan mempertemukanku dengan geng belajar, yang gak hanya sekedar teman belajar, tapi juga sahabat dalam hidup..
Hmmm... Lagi terbayang-bayang lagunya Project Pop yang "Ingatlah Hari Ini".. Hehehe..
Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini...
Buat nda, selamat yaaa..... dunia itu luas, semua kesempatan terhampar luas di hadapanmu, dan sekarang kamu punya satu lagi bekal untuk mengambil semua kesempatan itu.
Happy graduation Inanda Tiaka Putri, ST.
May Allah always be with you, love you always sis'... =D

P.S. Gak sabar pengen liat sidangnya Eka, Diah... Hehehe.. Bis, Jak, walaupun kita masih lama lulusnya, tapi tetep semangat yah.. Huakhahaha... Btw, kenapa kita nyebut diri kita "geng belajar" ya? Kayak anak SMA aja.. Hehehe..

1 comment:

  1. waaah, senang ya sudah pada lulus..
    geng belajar itu wajib ada biar enak belajarnya hehe.

    ReplyDelete