30.8.07

Green Green Grass


Tiba-tiba merasa sangat senang..
Pada awalnya sih biasa aja, gakda perasaan aneh... Malah mungkin cenderung meratapi diri sendiri, biasa, melihat rumput temen lebih ijo daripada rumput di rumah. Hehehe... Tapi, tiba-tiba merasa senang, dan merasa semua kebahagiaan menjadi masuk akal, dan tidak iri lagi..

Diiringi ama lagunya Michael Buble yang "Everything"..
Hari ini Enk ulang tahun, happy birthday unkie.. :P Ei diterima di BCG.. Eka udah tahap offering di Total.. Besok Nda sidang.. 2 minggu lagi Ichan ke Inggris.. Femmy konon akan melakukan suatu perubahan drastis.. *oops..* Ibu Bapak Adek sehat semua... Bentar lagi ada saudaraku [lagi] yang mau nikah.. Anak-anak TI'o3 banyak yang mau sidang.. Semua nampak baik, dan banyak berita bahagia.. Mungkin dampak Ramadhan mulai lebih awal kali ya...

I'm happy...

Dan bahkan aku senang pada hal kecil, gara-gara abis beli map baru dan puas banget ngehias-hiasnya.. Hehehe.. Yupe... I'm happy..

Alhamdulillah.. Semoga kebahagiaan akan selalu menyertai kita semua di dunia...Amiinn..

"The grass may be greener on the other side, but it's just as hard to
cut." - Little Richard

Hmmm... btw, daripada mikirin rumput orang lain ijo atau enggak, mending kita mikir dan bikin rumput kita sendiri jadi lebih ijo dari rumput manapun yang ada di dunia.. Hahaha..

1 comment:

  1. ei ga jadi S2?

    iya mon..sama...sekarang mo rumput tetangga lebih ijo, mo rambutan tetangga lebih banyak buahnya, mo itik tetangga lebih banyak telor nya...
    aku juga trying to always enjoy my life..everybody is talented, original, and has somethin important to say (brenda ueland)
    =)

    ReplyDelete