22.7.07

Geng Belajarku

Dari kiri ke kanan: Jaka, Diah, Eka, Aku, Nda, Bisri.
Kami foto di sisi gedung TI antara himpunan dan TU.
Mereka adalah geng belajarku. Teman belajar dan teman bercerita. Kalo gak ada mereka selama 2 tahun terakhir ini, gak tau lagi kuliahku akan seperti apa. Makasih ya, karena kalian, aku bisa tahan dan terus semangat kuliah di TI ITB yang kadang sangat berat untuk dijalani.
Terima Kasih banyak.

1 comment:

  1. loh, si yang satu lagi itu ga satu geng?

    =D

    ReplyDelete