30.6.06

Orang Hebat..

Hari ini kangen deh sama himpunan tercinta, yang kalo kata BanGGem, disebutnya rumah mungil..Kangen berkegiatan di situ, bekerja sama membuat suatu acara, bareng-bareng temen yang kita percaya. Suasananya, dramanya, kebahagiaannya, kepuasannya, tangis, dan tawanya. Aku kangen sama semuanya..terutama, setiap bertemu dengan orang hebat. Orang yang tidak disangka..aku sering menyebutnya, "Menemukan Seseorang". Seseorang yang tidak kita sangka bisa kita percaya, bisa total dalam pekerjaannya, bahkan orang-orang yang bisa bekerja karena bersama kita. Orang-orang yang menjadi inspirasi, orang yang bisa menjadi semangat. Di saat putus asa, saat harapan semakin tipis, kesempatan seakan menghilang, orang-orang ini yang masih bisa tersenyum, menyemangati, optimis, menenangkan saat kita menangis, membangun lagi semangat yang sudah hilang.

Uuuhhhh...kangennya sama teman-teman di rumah mungilku tercinta, di mana semua orang bekerja dengan sukarela, mengorbankan semuanya, keluarga, waktu senggang, bahkan akademis pun tak menjadi prioritas. Teman yang bisa dengan tenang berkata, "Mau dibantuin apa, Mon?". Padahal tugas kuliah menumpuk dan menyerap semua sari-sari otak. Tapi orang-orang hebat ini, sekali lagi, masih bisa tersenyum pada dunia, tidak mengeluh, dan terus bekerja. Idealisme mahasiswa yang belum diracuni kejamnya dunia, belum ternoda oleh pragmatisnya dunia, masih murni untuk berkegiatan, tanpa pamrih, mereka bekerja hanya untuk satu hal, yaitu MTI.

Di rumah mungil ini, aku menemukan orang-orang hebat, dengan pemikiran-pemikirannya, nasehat-nasehatnya, perilakunya, semangat, tujuan hidupnya, dan kerja kerasnya..

Huhuhuhu..kangeeeeeeennnnnnn.....

Untuk teman-temanku di rumah mungilku yang tercinta, MTI-ku.
Selamat berkegiatan, dan jadilah orang-orang yang hebat.

1 comment:

  1. kangen
    lg liburan semua..
    ditinggal sendiri di bandung

    hahahaha

    ReplyDelete