30.6.06

Orang Hebat...Part 2

Karena dua bulan ini harus KP di Jakarta, jadinya gak bisa ke himpunan..gak bisa ketemu orang-orang hebat yang ada di himpunan. Tapi, aku ketemu orang hebat di kantor..

Orang hebat ini aku sebut orang hebat, hanya karena dia berkata:
"Jangan pernah puas sama sesuatu hal, saat kita sudah mencapai suatu tujuan, maka kita harus membuat tujuan baru. Orang yang hebat menurut saya, bukan orang yang lulusan ITB, IP gede, atau punya uang banyak. Orang yang hebat menurut saya, adalah orang yang punya tujuan dan berusaha sekeras mungkin untuk mencapai tujuannya itu.."

Dengan begitu, Bapak yang memberikan nasehat ini, menjadi orang yang hebat di mataku.
Definisi orang hebat tiap orang emang beda-beda, tapi definisi orang hebat dari Pak Budi Kurnia yang ada di kantor ini, cukup buatku. Hehehe...

Niat, Bismillah, dan lakukan apa yang harus kau lakukan..
Insya Allah, Allah akan membantu. Amin...

Ayo, kita jadi orang yang hebat..hehehe..

1 comment:

  1. lulusan ITb?iya
    ip gede?ga
    banyak uang?semoga...

    heheheh..kayaknya saya jga bisa jadi uorang hebat..amin

    =)

    ReplyDelete