19.6.06

Keajaiban Tekad

Baru baca buku 5 cm-nya Donny Dhirgantoro (ok,,ok..telat banget ya..)
Keren abis nih buku...
Inspiring..
A must read book!!!

Buku yang benar-benar bagus..

6 comments:

  1. yap....gw juga senang bacanya...
    =)

    ReplyDelete
  2. iya bagus...gw suka yg bagian lagi naek kereta ekonominya. penggambarannya sesuai bgt!

    ReplyDelete
  3. *mode on: nunggu tulisan baru*
    =)

    ReplyDelete
  4. saya suka sekali itu buku...dihabisin expres semalem..
    wuih..
    penceritaan di perjalanan mau ke puncak keren abis..banyak quote2 yg ngasi lonjakan semangat..

    ReplyDelete
  5. pinjem dong bukunya monnn....
    gila brarti gw sangat amat telat ya?
    gpp,pinjem ya..hihi

    ReplyDelete