13.4.09

Curiosity's blocked.

Pengen nulis tapi mentok berat mau nulis apa..

Jadi nulis apa yang tanganku pengen ketik aja dan kita lihat aja tanganku pengen ketik apa.. Hehehe..

Dimulai dari hari Kamis. Pemilu. Inget di milis ada e-mail dari salah seorang temenku yang bilang kalo "yang ikut pemilu bisa dapet kopi gratis di Starbucks." trus aku ikut pemilu, ternyata gak perlu ke Starbucks buat dapet kopi gratis, soalnya abis nyontreng kita dikasih kopi sachet satu-satu. Hehehe..

Setelah pemilu hari itu dihabiskan di rumah saja. Bermalas-malasan.. Menonton TV, nge-net, dan sebagainya.

Jumat libur lagi, libur paskah katanya sih. Ini juga dihabiskan di rumah.. Ngapain ya.. Mati gaya kayaknya sih, libur berasa lama sekali..

Sabtu masuk kerja. Gak pernah merasa sesenang ini masuk kerja di hari kejepit. Daripada mati gaya di rumah. Gak menyangka kerjaan banyak. Pulang kantor ketemu ama Inanda, Nance, Merlyn, dan Mitha. Ngobrol dudidam dudidam.. Ngobrol lama ama Nda dan Nance, entah kenapa dua Nanda ini lagi pada merasakan sesuatu yang indah (apa langsung disebut aja yah kalian lagi merasakan apa.. hehe) jadinya aku terjebak di antara mereka berdua. Tapi aku senang kok.. hehehe...

Malamnya ke Gramed beli beberapa buku trus ketemu Diah bareng ama Nda di BIP, nonton drama singkat di J.Co dan ngobrol panjang lebar sampai BIP hampir tutup.

Pulang ke rumah, Nda nginep di rumahku. Ngobrol panjang lebar tentang banyak hal ampe jam 1 malem.. Huakhahahahaha.. Gak usah didetailin lah ngobrol apa.. banyak pokoknya.. hehe..

Minggu libur (jelas). Nda pulang naik Cititrans jam 10.15 WIB. Siangnya Bapak Ibu dateng. Hari ini pun dihabiskan di rumah. Sorenya liat-liat foto Om Raimy (papanya Femmy) di Facebook pas di Turki. Trus mengingat Ibu Bapak hari Minggu ini akan pergi umroh dan ke Turki juga. Jadi pengen dan terobsesi pergi ke Turki. Tapi pengennya ke Turki ama suami, jadi mungkin mimpi ini tidak akan tercapai dalam waktu dekat.

Malamnya conference dan chatting ama anak-anak TI 2003, ngebahas Dana Abadi TI 2003. Mudah-mudahan ide ini bisa terlaksana. Amiiinn..

Tidur jam 12 malem, bangun jam 4 pagi, sahur.. nunggu shubuh, shalat, tidur lagi..

Bangun-bangun kliyengan.. kurang tidur.. tapi harus bangun buat kerja.. Pergi kerja, rapat ngebahas proposal. Trus puasa hari ini gak berasa karena kerjaan yang banyak, mpe baru pulang jam 1/2 8 malem dan belum sempet makan. Laper beraaat..

Pulang dibilangin kalo Pasteur macet total karena banjir besar di depan BTC. Tapi ternyata udah longgar pas kita lewat. Sampai rumah, makan bareng adek. Trus nyalain laptop, berniat menulis tapi mentok dan merelakan jari-jari ini untuk mengetik sekenanya..

Hohoho.. banyak juga.. yasudah, begitu saja..

Butuh inspirasi sangat banyak..

Ah, I need my sense of curiosity back!!

Gitu aja ah..

~ Mona Luthfina lagi gak jelas banget..

6 comments:

  1. Monaaa..ga bisa lebih jelas dipublish disini mon..;p

    sesuatu yang indah?hahaha,,tp masih sangat mungkin sesuatu yg sesaat mon..^^

    ReplyDelete
  2. ih nance... ini bukan mona's talking, tapi tanganku yang berbicara.. hehehe..

    akunya lagi mentok nulis.. hihi,.

    ReplyDelete
  3. hahaha.. si nance nggak mau ngaku :p

    mau sesaat mau lama, yang penting indah :)

    ReplyDelete
  4. wah, nda gak menyangkal.. tentang sesuatu yang indah maksudnya.. hehe..

    ReplyDelete
  5. eh si nda mah curcol ya moon,,
    mentang2 beneran merasakan sesuatu yang indah,,hihiihi ^0^

    ReplyDelete
  6. mona mona...ada apa sih yang sedang dialami nda dan nanche?
    [sok2an ga ngerti mode: ON] ;p diperjelas lagi doooonkkkk pliiissss ...

    ReplyDelete