19.1.09

Kencan bersama Orang Tua

Sabtu yang lalu, aku dan adek kencan bersama orang tua. Hehehe.. Sejak Ibu Bapak pindah rumah, mau gak mau momen keluarga yang cuma pas malem minggu pas Ibu Bapak datang bertandang atau aku dan adek yang berkunjung. 

Topik pembicaraan kali ini [entah kenapa] masih berkisar jodoh. Huakhahaha.. sial, I'm stuck here.. Bosaaaaaaaaannn.. Inilah mengapa topik ini lagi sering kepikiran, gimana enggak, setiap ketemu Ibu Bapak ada aja bahasan ini..

Pesan Ibu adalah, jodoh itu datangnya pasti dari Allah, mau lewat jalan apapun. Baik itu dijodohin misalnya, atau emang udah kenal lama, atau bahkan orang di pojok sana bisa jadi jodoh kita [dan saat Ibu bilang gini, aku dan adek langsung nengok ke pojok yang ditunjuk Ibu dan cuma menemukan cewek yang lagi makan dan bergosip. Huakhahaha..]. Jika, memang kita [kami maksudnya] sudah memiliki pilihan sendiri. Harap mengkonsultasikannya dengan Ibu dan Bapak. Yayaya.. ok Ibu, ok Bapak..

I'm stuck with this topic.. Aaarggh.. 

~ Mona Luthfina

1 comment:

  1. wah gw juga paling mati kutu deh kalo topik bahasannya udah yang satu ini....hehehe....mending cab cus aje....jodoh itu rahasia Tuhan kan....:)

    ReplyDelete