19.1.09

Rumah Rapi dan Kembang Api

Seharian di hari Sabtu aku terpikir untuk mengubah layout rumah. Aku sering melakukan hal ini [walau sebelumnya cuma sebatas kamar] karena setiap aku ngubah2 atau beres2 sesuatu, pikiranku bisa jadi lebih jernih. Aku butuh suasana baru. Dipikir bolak-balik, ni rumah mentok banget gak bisa diapa-apain layoutnya. Akhirnya, atas saran Bapak, diberesin aja, dirapiin aja..

Seharian di hari Minggu, aku memaksa adekku untuk beres2 rumah, memindahkan barang-barang di tempat yang pas.. Misal, buku yg bertumpuk di kursi dirapiin ke rak lemari.. dan sebagainya.. Dan kami melakukannya benar2 cuma berdua [Ibu Bapak udah pulang, dan emang kami cuma berdua.. haha], taman di depan rumah juga dirapiin [walau manggil orang.. hehe]. Rumah kembali rapi dan bersih.. senangnyaaa..

Malemnya, karena pengen banget maen kembang api, akhirnya aku memaksa adekku lagi [iya yah.. aku banyak maksa adek, untung dia mau..] buat maen kembang api.. Yipeeeee... nostalgia sekaliii..

Minggu kemarin aku lewatkan dengan hal-hal yang menyenangkan.. Senin ini bisa semangat lagi deh.. Hehehe..

~ Mona Luthfina

No comments:

Post a Comment