19.5.08

Djokdja.. Djokdja.. Dududu...

I've always loved Jogja..

Kota yang nyaman untuk ditinggali, untuk belajar, untuk bekerja, untuk hidup, untuk bahagia. Dari dulu aku selalu senang kalau diajak ke Jogja. Orang-orangnya ramah, penduduknya tidak terlalu padat, jalanan mudah untuk disusuri.. Menyenangkan deh, dan Jogja selalu berhasil membuatku merasa seperti di Bandung. Jadi gak pernah merasa homesick kalo sedang ada di Jogja.

Dalam waktu 3 bulan ke depan, aku akan tinggal di sini. Aku ingin belajar lebih banyak tentang kota ini, aku ingin lebih mengenal penduduk sini, dan karena Jogja itu jauh dari Bandung, disini aku bisa lebih fokus untuk berpikir dan menentukan apa yang akan kulakukan selanjutnya. Semoga saja, tidak menjadi sia-sia aku disini..

Jogja [anehnya] lebih hijau dari Bandung... Surabaya [anehnya] ternyata juga lebih hijau dari Bandung.. Kenapa ya? Aku kangen Bandung yang dulu, Bandung pas aku masih SD, yang jam 7 pagi pun kabutnya masih cukup tebal. Huhuhu...

Djokdja... Djokdja.. Dududu...

1 comment:

  1. Mona,,aku menanti kartu pos=). Memang,,kota kelahiranku ini cukup nyaman. Mudah2an berkah ya Mon....homesick2 dikit gpp lah..

    ReplyDelete