18.2.08

Luluuuuuusss!!!!!!

Sebulan lebih gak ngeblog.. Kemana aja yaaa... Hehehe.. Banyak banget hal yang gak diceritain di blog ini.. Soalnya gak sempet.. (sebenernya sempet sih.. cuma ngeblog itu sesuatu yang guilty pleasure gitu deh...)


Jadi..jadi... hari ini aku LULUSSSS!!!!! Akhirnya.. Mona Luthfina, ST.. Hehehe.. Seneng, lega, Alhamdulillah... Perjalanan TA ini kalo diitung2 ampe 1,5 tahun lebih dan waktu yang sebenernya dipake buat ngerjain TA, ya cuma sebulan.. trus sisanya kemana? dari ganti topik, ganti perusahaan, mandek, males, semua deh.. Di akhir-akhir ngerjain TA baru deh berasa kalo buanyaaakkk banget yang didapet dari TA.. TA itu gak cuma problem solving trus bikin laporan dan presentasi aja, tapi termasuk semua yang terjadi yang berkaitan ama TA itu sendiri. Termasuk malesnya, termasuk mandeknya.. hehehe..

Alhamdulillah... sekali lagi aku menemukan nikmat Allah Yang Maha Besar. Sekali lagi aku menemukan pembelajaran dalam hidup, dan sekali lagi aku menemukan maknanya kerja keras, mimpi, semangat, motivasi, dan perjuangan. Banyak banget yang pengen diterima kasihin.. Hehehe.. tapi itu buat Kata Pengantar aja kali ya.. Jadii... here i come Wisuda Maret ITB!!!!

Setelah ini apa?

Ngaji dulu, Mona.. kan udah janji ama Ibu.. Hehehe..

3 comments:

  1. Selamat Mon..
    he..he..he..

    Selamat berkarya di dunia nyata.

    ReplyDelete
  2. waahh! congrats yah! akhirnya lulus jugaaa!!! selamat selamat...!

    pantesan kok, mb mona puasa nge-blog, yaa...? abis pulang dr tanah suci langsung bertarget TA,yah? hehehe...

    btw, berarti ke depannya rutin nge-blog lagi doong?? still waiting, nihh,,,hehe

    salam sayang, nihhh,,,
    fika


    ps. kapan para warga bandung ke jakarta nih?

    ReplyDelete
  3. Selamat,,,
    wah keren,
    smoga aLe bisa nyusul deh ^^

    ReplyDelete