20.11.06

Sunny day, starry night, and lazy afternoon...

Huakhahaha...

Dah lama juga gak posting blog ya..
Btw, beberapa hari ini lagi asyik baca blognya anak SMP, ada dua blog yg aku suka:
Simply Iyo dan Kelinci Putih. Seru aja bisa ngeliat kehidupan di sekitar tu dua anak SMP.
Bahasanya juga cerdas, enak dibaca..Bahkan aneh, kok bisa ya anak umum 13 tahun nulis kayak gitu...

Umur 13 tahun, aku lagi ngapain ya?

Hmm...yang jelas masih kelas 2 SMP, lg asyik-asyiknya maen kali ya..ohhh...iya, inget, kalo gak salah, waktu kelas 2, disuruh jadi KM. Hehehe.. Trus, dianggep anak pinter, trus sering disuruh nulis di papan tulis, karena tulisannya bagus, padahal itu tugasnya sekretaris. Huakhahaha..

Kelas 2 SMP, diwajibin les ama bapak, les bahasa Inggris di LIA, ama les bahasa Perancis (walaupun bahasa yang ini gakda sisanya, selain cara pengucapannya yang masih inget).
Lagi sering-seringnya pulang malem, karena maen dan ikutan PMR, trus ikut2an lomba PMR..
Dan senengnya, sering menang. Huakhahaha... Itu pengalaman menyenangkannya...

Pengalaman gak enaknya,,hmmmmm.....
hmmmmm...
hmmmmm....
gak inget!!! Hehehe... namanya juga gak enak, ya gak enak juga diingetnya..

Yang pasti, kelas 2 SMP, belum kenal ama internet, belum kenal ama Windows XP, belum kenal banget ama komputer, gak bisa ngetik..Belum melihat komputer sebagai suatu kesenangan..ataupun sebagai tools..

Kelas 2 SMP, mall di Bandung yang terkenal baru ada BIP. BSM, Ciwalk, apalagi Paris van Java belum ada, mungkin malah belum dirancang..
Kelas 2 SMP, jalan2nya ke Alun-alun, trus ke McD Kings, makan di sana ber-12 jam 12an trus ngobrol ampe jam 2an, sampe pegawai McD-nya ngeliatin terus, berhubung kami ber12, ngabis2in tempat di jam makan siang. Huakhahaha...
Kelas 2 SMP, lagi rajin-rajinnya baca Tin-Tin dan Asterix yg bahasa Perancis (karena lg les bhs Perancis, lagian bukunya lebih bagus, hardcover gitu..), Agatha Christie, dan mulai baca novel-novel bahasa Indonesia..
Kelas 2 SMP, sebenernya kenangan di waktu-waktu ini udah mulai lupa. Mungkin karena nothing special kali ya...
Oia, kelas 2 SMP, mulai tahu, kalo ada cewek yang ngerokok, temen-temen ada yang suka nyimeng, mulai tau pacaran..Hehehehe...

SMP emang salah satu masa-masa kelam sih...(gak sebagai pelaku ya, tapi sebagai pemerhati yang kebetulan sangat berdekatan dengan kekelaman itu..gak negrti ah..)

Mungkin karena itulah, aku lebih suka melupakannya..hehehe..

Anyway, sekarang banyak banget anak SMP, bahkan SD yang punya blog, bahkan jago Web Design..Salut buat mereka..Seenggaknya kita bisa bersyukur, bahwa generasi muda di bawahku udah lebih well-educated..I Hope..

Yasud ah..
Enjoy your life!!!

P.S. Pertanyaan yang lagi sering muncul: "Kenapa ada orang yang kayak gitu?!?!?"

2 comments: