11.5.09

Meja Kami Berantakan Sekali

Terinspirasi nda dan mejanya.. Jadi pengen cerita tentang mejaku di kantor..

Tidak seperti kantor pada umumnya, di kantorku aku dan teman-temanku tidak punya meja khusus, yang ada adalah meja bersama. Aku, Restu, Atiek, Anya, Rara, dan Ayu. Sebenarnya meja bersama ini adalah 6 meja yang disatukan. Kita tidak mengkhususkan suatu meja untuk siapa. Sistemnya siapa cepat dia dapat. Biasanya yang paling bisa milih-milih ya Atiek atau aku. Dulu sih cuma 4 meja disatukan dipakai berlima. Tapi setelah Rara masuk, meja bersama itu jadi makin sempit.. Akhirnya Pak Yudi dan Eko berbaik hati menambah 2 meja lagi untuk kami.

Biarpun kita berenam cewek semua, mejanya jauh dari rapi. Pertamanya sih aku masih semangat rapiin sana, rapiin sini.. Lama-kelamaan pasrah. Huakhahaha...

Hari ini kebetulan aku datang pertama, beginilah meja bersama kami.. (lihat foto di bawah)

Setiap hari meja ini dibersihin sama Eko, disemprot, dilap, tempat duduk dikembalikan seperti semula, semua sampah dibuang, dsb.. dsb..

Beginilah keadaannya setelah kami datang (foto di bawah).

Padahal hari ini Restu pas gak masuk karena sakit dan laptopnya Anye lagi di ruang sebelah. Biasanya lebih penuh dan lebih berantakan dari ini. Semua disimpan di atas meja.. Laptop, tas, hp, dompet, kertas-kertas, buku, gelas, semua deh.. Huakhahaha...

Kita berenam udah gakda yang peduli sama keadaan meja.. Kalau orang datang melihat meja kita cuma bisa geleng-geleng kepala kali ya kayaknya.. Hehehe..

Ya begitulah meja kami.. Semoga hari nanti bisa rapi juga.. Hehe..

~ Mona Luthfina

3 comments:

  1. kayaknya agak susah deh mau rapi mon. hahahaha.. tapi yg pasti tgl 18 meja kita baka rapi banget! :))

    ReplyDelete
  2. eehhhh,, klarifikasi,,
    itu tuh bukan meja aku,,,
    meja kau rapih dan bersih,,
    itu numpang di tempat org laen,,hehhe

    ReplyDelete