18.2.09

Pertanyaan Hari Ini - Gak Masuk Akal

Pagi-pagi nonton Liputan6 SCTV, beritanya bikin miris semua..

1. Ada 2 orang siswi pelajar SMA yang berkelahi
2. Ada siswi yang mau masuk suatu geng, trus dia dikeroyok rame-rame sama para anggota geng (katanya sih syarat masuknya gitu)
3. Ada siswa SMA yang karena dia anaknya pendiam lalu sama teman-temannya dianiaya, diganggu, bahkan ditelanjangi dan direkam
4. Ada pensiunan polisi yang berniat melerai perkelahian antara dua pemuda, tapi jadinya malah dibunuh
5. Ada tetangga yang saling berkelahi

Kenapa pagi-pagi beritanya udah gini sih.. Dari sisi manapun gak masuk di akalku. Kenapa harus berantem sih, kenapa harus masuk geng yang mau masuknya aja harus dikeroyok dulu, kenapa sih gak bisa liat temen pendiem dikit langsung dianiaya kayak gitu, kenapa sih orang yang berniat baik malah dibunuh, dan kenapa tetangga yang harusnya akur dan saling membantu malah jadi berkelahi?

Aaaarrrggghhhh.. gak masuk akal..

Kenapa sih TV tuh kalau ngasih berita kebanyakan antara gosip, pembunuhan, penganiayaan, demo, dsb. Kenapa gak ngasih berita bahagia, jadi orang yang nonton terpacu untuk menjadi bahagia juga..

~ Mona Luthfina

2 comments:

  1. karna ternyata berita pun udh seperti sinetron..

    ReplyDelete
  2. bad mews is a good news anyway (in term of publication media).

    pondasi agamanya kurang mon, jadi bisa berbuat kya gt..

    *kya semalem,,ak ngeliat seorang pemuda mau digebukin preman,,org ga ada yg mau nolongin,,cuma ngeliatin aja,,aku sebenermya pengen turun dari bus trus nolongin pemuda itu tapi apa daya tak sanggup :(..kenapa sih preman suka nya ngegebukin orang..coba kalo punya pondasi agama yg kuat,,premannya pasti ga jadi ngegebukin,,huhu
    (eh,,jadi curcol;P)

    ReplyDelete