22.1.09

Ok, let's talk about love..

I think it's too complicated..

Haaaa..

Sejak dulu, aku selalu menempati role teman curhat.. baik itu cewek yang curhat maupun para cowok. Sok-sokan memberikan nasehat padahal pengalaman NOL BESAR.. haha.. Jadi, wahai para sahabat dan teman-teman tersayang yang telah menerima dan menjalankan nasehatku, semua nasehat itu muncul berdasarkan logika, intuisi, dan pemikiran yang mendalam [aku tidak pernah maen-maen kok kalo ngasih nasehat.. hehe] dan dari sudut pandang aku semata..

Saking banyaknya curhatan yang masuk ke dalam otakku dalam setengah masa hidupku ini aku mengambil kesimpulan bahwa semua hal yang berhubungan dengan cinta [apapun definisinya] sangat njlimet... dimulai dari ngecenglah, mau jadian, milih cewek yang mana, selingkuh, mau putus, berantem.. haaa.. dengan mendengarnya saja aku udah kliyengan.. hehehe..

Tapi dibalik kerumitannya itu, dan segala masalah yang mungkin muncul, aku juga melihat banyak hal positif.. At least happiness.. Minimal, aku bisa ngegodain temen-temenku yang lagi kasmaran.. atau ngeledekin temen yang gak bisa tidur.. atau mengganggu temen yang lagi ditelepon pacar, dsb.. And that's kinda cool..

Jadi, seperti semua hal lain yang ada di dunia, cinta pun memiliki dua sisi.. ditambah gregetnya, gemesnya, dan sifat annoying tapi ngangeninnya.. hayah..

Oia, satu lagi.. Bikin penasaran.. Huakhahahha..

~ Mona Luthfina

P.S. Postingan  ini ditujukan untuk sahabatku yang abis curhat barusan.. hehehe.. 

3 comments:

  1. hmm,,hmm,,hmm,,
    MOna,,mona,,semoga cinta apapun yg mona rasakan,,semakin mendekatkan Mona pada cinta Sang Pencipta Cinta,, amiin..:)

    ReplyDelete
  2. huehehhe,,
    kayaknya aku tahu siapa yang curhat ;)

    ReplyDelete
  3. yang curhat nya ya si Mona nya sendiri, di blog ini.
    hahahaha..

    ReplyDelete