7.12.08

Me and the Insensitive Guys

Hari ini aku memahami satu hal lagi. 

Sudah sejak lama aku tahu kalau aku ini salah satu manusia yang diciptakan Allah dengan komposisi "perasaan"-nya jauh lebih gede daripada "akal"nya. Huakhahaha.. For being a woman and for being me..

Aku tidak hanya perasa karena aku seorang perempuan, tapi aku juga kadang lebih perasa dibandingkan sesama jenisku itu. Melankolis, emosian, galak, cengeng, sebutlah dan aku pun akan ikutan ngacung..

Entah berapa sering aku menangis karena hal sepele, entah berapa sering aku menangis di depan umum. Mengingat masa laluku yang penuh dengan kecengengan, membuat diriku yang saat ini hanya bisa meringis dan pasrah. Hehehe..

Satu hal yang aku pahami hari ini adalah, selama perjalanan kecengenganku itu, Allah memberikan aku banyak situasi dimana aku beraktivitas (sekolah, kuliah, organisasi, kerja) dengan orang yang INSENSITIF-nya masya Allah.. Huhuhuhu...

Aku adalah bahan untuk keinsensitifan mereka.. Aku menangis karena keinsensitifan mereka.. Aku merasa sakit hati karena keinsensitifan mereka.. Namun, karena keinsensitifan mereka pulalah, yang membuat aku menjadi tidak cengeng lagi. Entah, sudah berapa lama aku tidak mudah menangis lagi, bahkan entah sudah berapa lama ternyata aku sudah tidak secengeng dan seperasa dulu.. Galak sih masih, cengeng, gak lagi..

Sampai akhirnya, dua hari yang lalu, pertahananku sedikit hancur karena orang yang paling insensitif yang pernah kutemui selama ini.. Baru aku sadar, kalau aku sudah tidak secengeng dulu. Wuaahhh.. Baru sekarang aku merasa sangat berterima kasih sama para insensitif aneh itu. Huakhahahaha...

Allah selalu memberiku teman yang insensitif di setiap masa kehidupanku dan Allah selalu memberiku orang yang lebih insensitif dibanding sebelumnya.. Allah memang Maha Bijaksana..

Weiisss... baru kali ini aku bersyukur dijadikan objek keinsensitifan kalian.. wahai para pria insensitif [kebetulan semuanya pria, entah kenapa].. 

So.. I guess.. Hmm.. Thank you?!? Hehehe..

Horeee... aku tidak secengeng dulu lagii.. Aku cewek kuat.. Aku cewek tegar.. Hehehe..

~ Mona Luthfina

5 comments:

  1. guys are designed to be insensitive. vice versa for girls.
    that's like the rules of life. cheers :)

    ReplyDelete
  2. what can i say?
    how about.... you're welcome?

    ReplyDelete
  3. amierro itu amir?

    jangan cengeng mon..pria2 insensitif itu ditabok aja..PLAK*

    haha..

    ReplyDelete
  4. @melur: iya, tp para pria insensitif yg aku temuin itu, keinsensitifan udah nyampe tahap akut.. haha

    @mierro: huakhahaha.. lo udah gak semengancam itu lagi kok mir.. gw udah kebal sama lo (walau masih sering ketipu.. haha)

    @diah: iya di, amierro = amir

    ReplyDelete
  5. it's time to be a big girl now..
    and big girls don't cry..^^

    oh,,jadi amir orangnya ..:p
    duuuuh..mona udah dewasa yah sekarang:)

    ReplyDelete