25.10.08

ada ULET gitek gitek..dududu..!!

Salah satu dampak tinggal berdua aja di rumah adalah ulat-ulat berkeliaran di taman rumah.. Hiiii... Hehehe..

Berawal dari beberapa hari yang lalu pas mbak Dewi lagi ke rumah.
Mbak Dewi : "Mbak, di depan banyak uletnya.."
Aku : "Hah?"

Masih belum kutanggapi. Akhirnya kemarin, pas lagi nyapu teras, aku menangkap sesuatu yang gutak gitek menggeliat bergerak-gerak, dan ternyata itu adalah ulatnyaaaaa!!! Hwuaaaa... Satu, dua, tiga.. Tiga dunks..

Ini ulet terakhir yang sempat kufoto. Gedenya, ya kurang lebih sama ama di foto.. Lebih kecil dikit.. Gak deng, gak segitu gedenya, aku aja hiperbola.. Uletnya gutak gitek gutak gitek.. Hiii..

Kemudian aku melakukan investigasi lebih lanjut [hayah, bahasanya bo!!] dan ternyata.. ternyata... TERNYATAAAA... buanyak sekali tuh sodara-sodaranya ulet berkeliaran di taneman-taneman...

HIIIIIIIIII......................

Tidak..tidak..tidaaaakk..!!! Ok, mulai hiperbola sekarang. Hehehe..

Langsunglah daku menelepon Bapak, (long to short conversation)
Aku :"Bapak, ulet di rumah buanyaakk banget.."
Bapak :"Yaudah, besok biar Pak Deni beli racun ulet dan membasmi ulat2 itu.."

Dan akhirnya, hari ini Pak Deni membeli racun ulat, memangkas tanaman-tanaman yang kering dan berulat, sapu-sapu dan membuang semua ulat-ulat, dan memberi tanaman2 itu racun ulat.. Semoga aja racunnya mumpuni dan hai ulat, JANGAN KAU DATANGI LAGI TANAMAN KAMI!!!

Ini ulet gitek gitek di atas tangan Pak Deni. Ada dua biji. Gak mati kok.. Sebenernya kita juga gak ngebunuh mereka, cuma dibuang aja.. Hehehe..

Jangan bilang aku tidak berkepriulatan, tapi jika dikau dalam posisiku, mungkin kau akan melakukan hal yang sama. Lagipula, aku lebih baik berkepritanamanan dibanding berkepriulatan. Hehehe.. 

No comments:

Post a Comment