11.8.08

Stretching

Apa yang terjadi setelah sekian lama kau tidak menulis, dan ingin menulis?

Stuck!!..

Huakhahaha..

Itulah yang terjadi padaku. Banyak hal yang bisa diceritain, banyak hal yang bisa ditulis, tapi setiap melihat tampilan "New Post" di Blogger, membuat tanganku mati rasa dan tidak tahu ingin menulis apa. Eniwei, hari ini, kuputuskan untuk memaksa tanganku yang mati rasa itu untuk meregangkan sedikit otot-ototnya dan mulai menulis lagi..

Mulai lagi...

Semoga aku bisa terus menulis.. karena menulis adalah hal yang [harusnya] menyenangkan [dan gak bikin tangan mati rasa. Hehehe..].

Btw, aku baik-baik saja [kalo-kalo ada yg penasaran tentang kabarku], masih di Jogja [kalo ada yg penasaran sekarang aku dimana], tapi minggu depan udah pulang [kalo ada yg penasaran kapan aku pulang ke Bandung], dan rencana pertama yang akan kulakukan adalah bersih-bersih rumah yang sangat pliket karena 3 bulan ditinggalkan pada adekku yang gak sempet beres-beres [kalo ada yg penasaran aku mau ngapain setelah pulang]..

So.. that's it.. peregangan otot-otot jari setelah sekian lama.. Hwuaaahh..

Selamat pagi semua, selamat hari Senin..

No comments:

Post a Comment