8.11.05

Hanna Aya Fathina..

"..rasa simpati yang menjadi tanda keberhasilan dan kemenangan kami.."

Demikian arti dari nama Hanna Aya Fathina, nama dari keponakan baruku yang lucu..

Bayi Perempuan ini lahir di Bulan Oktober bertepatan dengan bulan Ramadhan. Menjadikannya bintang saat lebaran kemarin. Semua orang terpesona olehnya, semua orang mengelilinginya, semua orang tertawa walaupun ni anak kerjanya hanya tidur dan menguap. Hehehe..

Kehadiran si kecil ini benar-benar membuat lebaran kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya..

Kebetulan, karena di keluarga besar kami (keluarga besar dari Ayah) sudah lama tidak terdengar tangisan bayi, mungkin sudah sekitar 14 tahun sejak cucu terakhir Mbah lahir. Hanna ini anak dari Mbak Lia dan Mas Daris, cicit pertama Mbah (Mbah Kung dan Mbah Putri sudah lama meninggal)..

Seperti pada umumnya di keluarga kami yang dominan perempuan (kebayang kan kalo cewek-cewek lagi kumpul), sebelum kelahirannya sudah diprediksikan si bayi adalah perempuan. Eh, ternyata yang lahir emang perempuan..Huhuhu..

Sekarang di keluarga kami, sedang menunggu kelahiran 3 orang lagi anggota keluarga besar Ayah. Ternyata tahun 2005 ini, selain sebagai tahun pernikahan (karena banyak banget yang nikah di keluarga) juga sebagai tahun pembawa kabar gembira, yaitu kehamilan dari yang baru nikah. Hehehe...

Dengan datangnya si mungil Hanna ini, keponakanku bertambah menjadi 6 orang. Icha, Fusca, Akhsan, Habib, Mya (kalau yang lima ini keponakan dari keluarga besar Ibu), dan Si Kecil Hanna..

Masih bingung antara dipanggil tante atau lek ya..Hehehe..

Cepat besar keponakan-keponakanku sayang..dan cerahkanlah dunia dengan senyumanmu..

Pengennya majangin foto semua keponakan, tapi belum komplit. Ntar deh..kapan-kapan..

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete