20.8.05

Kututup liburan terakhirku dengan sebuah senyuman..

Hwuaaaa.....liburan terakhir nih. Tahun depan udah harus KP, tahun depannya lagi ngerjain TA, tahun depannya lagi kerja (amiin..), tahun depannya lagi nikah (amiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn.....;p)

Hari ini kututup liburanku dengan sebuah senyuman..

Seharian ini kayak acara reality show di tv yang sehari bersama artis..bedanya..hari ini..
'Sehari Bersama Seorang Danlap' huakhahahahaha....(menyenangkan kok bang..;p)

7.30 WIB..
Dateng ke himpunan dengan kostum item-item eh pintunya dikunci, buka pintu, nyalain komputer, nyalain winamp, ngenet..

sepuluh menit kemudian..
Dateng Loli pake kemeja garis-garis dan celana jeans biru muda..nyalain komputer sebelah, buka nge-plug flashdisk-nya, ngedit proposal kulker..

7.55 WIB..
Datenglah seseorang berambut cepak (apa botak ya..) tinggi banget, kemeja biru, jeans biru belel, bawa tas ransel, nyapa dengan sapaan khasnya, "Alloowww.....". Huakhahahaha...

8.13 WIB..
Dateng temen-temennya Bapak berkemeja biru ini, trus dikenalin..

8.20 WIB..
Pergi ke SMA 3..niatan nyebarin kuesionernya Bapak berkemeja biru..

..di SMA 3..

Sambil nungguin Loli ngobrol ma guru-guru SMA 3 dan Rudi nonton MTV di kantor SMA 3 (Gila..ni sekolah kecil bener..hehehe..), ngobrol ma temennya Bapak berkemeja biru, namanya Salman a.k.a MeMon..(salam kenal ;p) ceritanya buaaaannnnnyaaaaakkkkk banget...kocak juga...ketawa terus deh..

Ke kantin SMA 3, nyobain zupa-zupanya (untuk harga Rp 4.500,- cukupan lah..), ngobrol ma Loli, Rudi, MeMon..cerita banyak banget..senang...

Ngecek HP, eh dimiskol Bapak berkemeja biru, gak nyadar..nampaknya sudah harus menyebar kuesioner..

Nyebarin kuesioner..

Balik ke himpunan lagi..gak ada kerjaan..makan di foodcourt BIP, cerita-cerita ma Bapak berkemeja biru, cerita macem-macem..senang.., trus ke gramed survey harga KBBI (jangan lupa janji mau ngasih KBBI kalo wisuda Oktober ini ya bang..hehehe..), liat-liat novel...

Ke SMA 1..
Bantuin nyebarin kuesioner lagi, dapet banyak di sini..ktemu Bigman ma Rizki yang ngebantuin juga..(ternyata SMA 1 juga kecil..huakhahaha...)

Balik ke himpunan..

Ngobrol lagi ma Bapak berkemeja biru, Mogi, ma Anto, ngobrolin masa-masa SMA...
Bantuin Bapak berkemeja biru ngerekap kuesionernya..

16.30 WIB..
Jalan ke PlaWid ma Bapak berkemeja biru dan Ajun, nonton penutupan OSKM..hmmmm (gak akan komentar soal penutupannya ah...tapi..selamat datang di kampus yang kejam 2oo5...;p)
Ktemu banyak anak TI..nonton bareng deh..oia, liat Vetrie baca puisi diiringi biolenya Shana..Hidup TI!!!! Hidup MTI!!!

18.00 WIB..
Penutupan OSKM-nya slesai..pulang bareng ma Bapak berkemeja biru, jalan ke Sumur Bandung..trus pisah, dia jalan lagi, aku naek angkot deh...
Selesailah 'Sehari Bersama Seorang Danlap'..huakhahaha..

Huakhahahaha...what a day..
Hari ini banyak banget yang bisa aku nikmatin, ngeliat jalan-jalan di Bandung, anak-anak SMA (jadi kangen adek), SMA di Bandung, ngeliat orang-orang, ngeliat langit yang cerah, ngeliat kampus ITB yang menarik dan nyaman, ngeliat debunya jalanan, ngeliat hal-hal yang jarang aku perhatiin biasanya..
Hari ini banyak ngobrol ma MeMon, apalagi ma Bapak berkemeja biru..semua diobrolin..heran..
Capek? Yup..tapi menyenangkan..bersyukur diajak ma Bapak berkemeja biru bantuin nyebarin kuesioner..ternyata menolong seorang teman bisa mendapatkan banyak hal berharga..huhuhu..

Thanks ya Bapak berkemeja biru yang pernah jadi danlap dan sekarang lagi nyusun TA, seminggu lagi ya Bang..Wisuda Oktober deh..aku doain..hehehe..Thanks juga ma semua ceritanya..Senangnya bisa belajar banyak dari seorang Bapak berkemeja biru ini..Beruntung ya Nadia, Linda, ma Teguh punya kakak kayak Bapak berkemeja biru ini..mudah-mudahan seorang Naila bisa merasa bangga punya kakak kayak aku..hehehe..
Hwuaaa...Senin ke SMA 2 ya? Pengen ikuuuttt..kangen sekolah.. ;P

Kututup satu hariku lagi dengan sebuah senyuman...
Kututup liburan terakhirku dengan sebuah senyuman..
Alhamdulillah...

1 comment:

  1. Mak, Bapak berkemeja biru siapa??
    Pake variabel sih nulisnya... =a

    ReplyDelete