9.4.09

TI ITB 2003 - Kangeeeeeeennn!!!!!

Tak terasa sudah 1,5 tahun (dan 2 tahun untuk beberapa orang) kami berpisah dan menjalani hidupnya masing-masing. Benar-benar waktu berlalu begitu cepat..

Tahun pertama di awal kehidupan kami yang dilalui dengan mengejar nasibnya masing-masing. Mencari kerja, mengejar dunia, mengejar mimpi, mencari jati diri, membuktikan diri, berusaha, gagal, bangkit, mencoba lagi, berdoa, berharap, bermimpi, semuanya...

Kelulusan memang membuat kami berpisah, fisik bukan hati. Dalam perpisahan itu kami semua sadar bahwa hari itu kami didaulat menjadi manusia dewasa yang siap untuk mengambil keputusan sendiri dalam hidupnya sendiri. Siap untuk mengambil kesempatan, siap untuk meraih apa yang kami kejar, dan juga siap untuk ditolak oleh yang kami kejar. Siap untuk naik, siap untuk jatuh.

Sekarang kami menghadapi semua sendiri, pekerjaan, susahnya cari uang, susahnya cari kerja, senangnya mendapat gaji, senangnya menjalani hidup sendiri, memiliki waktu untuk sendiri, menjadi dewasa, dan semua prosesnya. Semua sendiri, jika ada sahabat atau pacar tempat bercerita, rasanya tak lagi sama dengan dulu. Different, but still in a good way.

Tak terasa sudah 1,5 tahun bahkan hampir 2 tahun kami menapaki kehidupan kami masing-masing..

Dan kini.. ketika kelembaman dan rutinitas sudah mulai melenakanku, baru kusadari, ternyata aku kangen berat sama teman-teman TI 2003-ku.. 4 tahun bersama mereka tidak pernah membuatku bosan... Tertawa dan menangis bersama, selalu seruu.. Haaa.. kangen...

Semoga syukwis minggu depan kalian banyak yang datang ya.. Pengen aku peluk kalian semua.. Huhuhuhu..

Kami sekarang telah menjadi orang-orang yang berbeda pastinya, lebih tua tentunya lebih dewasa harapannya, tapi kami tetaplah orang-orang yang sama yang pernah dan akan selalu menjadi TI 2003. Entah sudah bekerja di perusahaan apa atau sekolah lagi dimana, kami akan selalu menjadi TI 2003. Satu keluarga.. Selalu.. Pastinya..

~ Mona Luthfina merasa kangen sama banyak orang..

3 comments:

  1. kami TI 2003..
    kami yakin kami bisa itu pasti,,huhh !! (sambil nyanyi,,hhehe)

    beneran ya ntar dipeluk semua ?
    eh kalo yag cowok2 jangan mona,,hihihi ;p

    mmmmmuaaah..

    ReplyDelete
  2. hehe gue ga nyangka juga ternyata masa2 kuliah bisa begitu ngangenin yah...

    ReplyDelete
  3. nance:
    iya, nanti aku peluk.. hehe..

    melur:
    pas ngejalaninnya sih naik turun, kadang kayak di syurga kadang kayak di neraka.. huakhahaha..

    tp kombinasi keduanya, ternyata malah bikin ngangenin.. hihi..

    ReplyDelete