22.2.09

Pertanyaan Hari Ini - Ingatkah Masa Sekolahmu?

Inget masa-masa sekolah dasar gak? Ada yang inget momen ketika kita sekolah (sekitar kelas 1 atau 2 SD) yang berhubungan dengan pelajaran dan pendidikan?

Kalau ada yang inget, lucky you.. Karena aku gak inget sama sekali belajar apa pas kelas 1 dan 2 SD selain momen-momen yang sangat gak berkaitan ama pelajaran dan pendidikan.

Salah siapa? Aku, gurunya, atau sistem pendidikannya? Kayaknya kombinasi banyak hal sih.. Atauuuu.. hal ini gak aneh dan salah sama sekali? Hmm.. But I do feel this is wrong..

Ah, antara miris, sedih, dan gemes..

~ Mona Luthfina

3 comments:

  1. aku inget aku inget..hehehe..sedikit sih..

    ReplyDelete
  2. aku inget kok! waktu itu bu fatimah (wali kelas 2A SD) marah2 soalnya kelas RIBUTTTT BRANG BRENG BROOONG banget...! hahahaha...
    bukan hal yang salah kan?
    is there anything wrong?

    kenanglah hal2 yang manis aja ;) eehehehe

    ReplyDelete
  3. Iya, sama kayak Diah, inget dikit2.. :)

    ReplyDelete