6.2.09

Aku dan Ibuku

Love this picture very much.. Soalnya jarang banget bisa dapet foto Ibu yang senyum (Ibu kan galak.. Hehehe..) apalagi foto berdua.. Ibu kan gagap foto (gak bisa gaya kalo difoto.. padahal anak-anaknya banci foto semua.. hayah) Mirip kaan... Bulat.. Bulat.. Bulat.. Bedanya Ibu putih dan aku hitam.. Huakhahaha.. Ibuku cantik... (jadi anaknya juga cantik dong ya.. haha). Eniwei... gayaku kalo difoto mulai menjadi template. Cari gaya baru ah.. Hehehe..

Dipikir-pikir, aku jarang foto sama Ibu.. Soalnya dulu gak deket, berantem mulu.. aku keras, Ibu keras.. batu lawan batu jadinya hancur deh.. Hehe.. Tapi setelah beda rumah, jadi agak jarang berantem lagi (soalnya jauh dan sama-sama sibuk) dan tau rasanya kangen Ibu. Apalagi kalau udah dielus-elus kepalanya.. Udah deh.. Kayak kucing dielus-elus perutnya mode on. Hihihi.. Kata Ibu, Ibu tuh galak tapi hatinya selembut salju.. Huakhahahahahahahaha.. Maksa sih.. tapi okelah.. Dalam kondisi tertentu Ibuku berhati selembut salju.. tapi salju kan dingin, mendingan selembut kulit bayi aja, Bu.. Hehehe..

Ibuku kangenan, gak tahan pisah sama suami dan anak.. Makanya kalau wiken, aku pulang kerja di hari Jum'at.. Eh, suka tiba-tiba ada yang udah nungguin.. Ibukuu.. dan tentu.. Bapakku yang antik itu (I know you read this blog, Bapak.. You are definitely "antik" dad..) seperti yang terjadi weekend ini.. Haha..

Eniwei, my mom is the most wonderful mom in the world.. Biarpun galak.. Haha..

~ Mona Luthfina

P. S. Postingan ini ditujukan untuk Ibuku sayang dan semua yang lagi merasa kangen sama pelukan Ibunya.. Aku emang sengaja mau bikin iri (niatku tidak baik, haha..) Hehehe..

2 comments:

  1. gue ama ibu gue kagak pernah matching mon...jadi kangennya juga cuma pas jauh2an hihihi...salam yah buat ibumu:)

    ReplyDelete
  2. ha..sama gw baiknya ma ibu klo lagi jauhan aja, tp kalo dketan ibu suka nyebelin..hehe..gak ding i luv my mom!of course everybody does.. :)

    ReplyDelete