19.12.08

Di Suatu Pagi..

Teringat beberapa pagi yang lalu, sarapan bersama Ibu dan Bapak..

Tiba-tiba Ibu bertanya,
"Mona pernah merasa jatuh cinta gak?"

Heeeeeee... pertanyaan macam apa ini.. Ok, masih berusaha menjawab,
"Hmm.. kalo berdasarkan ingatan mbak mona sih, belum bu.. Knapa?"

Dan dijawab oleh pertanyaan lainnya,
"Kalau naksir-naksir gitu sering dong ya?"

Nah, she lost me here.. Speechless... Mati gaya.. Salah tingkah... You name it.. Gak tau mau jawab apa..

"Hmmmmm... gak tau deh.."

Adalah jawaban terbaik yang bisa aku kasih.. Yeah, what d'you expect.. Ibuku sendiri yang nanya.. Weird.. Ugh..

Pertanyaan dalam aspek ini masih terus berlanjut, tapi aku gak mau cerita lagi ah.. campur aduk ekspresinya yang jelas.. salah tingkah..

Huakhahahaha... pagi yang aneh..

~ Mona Luthfina

6 comments:

  1. ah masih mending, gue pernah ditanya ama bapak:

    "kamu pernah nyontek ga?"

    astaghfirullah... another speechless...

    ReplyDelete
  2. betul mon..

    hal2 seperti ini yang dtanya orangtua yang memang slalu membuat speechless..hihi..

    ReplyDelete
  3. Mona..jadi inget
    "siapa dipasangkan dengan siapa adalah hak perogratofNya"

    ReplyDelete
  4. Untung nanyanya ke Mona..
    Coba kalau ibunya Mona nanya ke eka: "Eka, Mona pernah naksir orang gak ya??"

    Lalu eka akan menjawab: "Wah, banyak tante,,"

    hihi,,
    piss mon =p

    ReplyDelete
  5. jadi..
    (masih menunggu penjelasana jawaban mona, hhehee)

    ReplyDelete