14.2.07

Menahan Nafas di Pagi Hari

Channel favoritku di TV adalah Discovery Travel & Living, terutama semua program yang host-nya Samantha Brown. Kenapa? Karena biasanya program-program itu berisi tentang travelling ke suatu negara, trus jalan-jalan, melihat suasana di kota-kota, bahkan kadang ngebahas tentang rumah-rumah atau hotel-hotel yang sangat bagus..

Kesamaan dari semua program travelling di channel itu adalah, semua tempat yang dikunjungi, pasti memiliki view atau pemandangan yang sangat indah. Padahal, viewnya misalnya cuma gedung-gedung tua, jalanan yang penuh dengan orang, atau bahkan cuma sebuah pasar. Tapi entah karena emang mereka membuatnya tampil bagus, atau emang hanya akunya aja.. Means: rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput di depan rumah.

Jadi, apa kalo mau liat pemandangan bagus harus keluar negeri dulu? Tidak juga.. Bahkan di dekat kita pun kita bisa mendapatkan pemandangan yang sangat bagus..hmm.. apa ya istilahnya,..oia, breathtaking view..hehehe..seperti yang ada pada foto di samping. Ini foto dari rumahku di lantai dua, bisa dilihat, ada atep rumah tetangganya. Hehehe.. Diambilnya sekitar jam 5 pagi, sebenernya kadang-kadang pemandangannya lebih bagus dari foto ini, terutama jam 1/2 6 pagian, kebetulan pas menghadap ke arah timur, jadi pemandangan sunrise-nya benar-benar sangat breathtaking...dan ini aku dapatkan cuma dengan berjalan sepuluh langkah dari kamar...ugh..menyenangkan..


Pemandangan itu unik..gak ketemu kalo emang gak dicari, gak ketemu kalo emang sense kita lagi gak pengen nemu...Gak setiap hari aku bisa melihat pemandangan seperti ini, kadang kita selalu lupa kalo di dekat kita ada pemandangan seindah ini..Biasanya terjadi kalo udah buru-buru mau kuliah..apalagi kalo pas bangunnya telat..Hehehe..


Yupe, semoga aku bisa menyempatkan diri setiap hari untuk melihat ke langit dan menahan nafas sesaat, sambil mensyukuri nikmat Allah yang masih memberikan satu hari lagi untukku di dunia untuk menikmati lebih banyak pemandangan yang breathtaking itu tadi...Amin.. Fiuhh.. kalimat yang panjang, hehehe...Yasud ah...

3 comments:

  1. acaranya jam berapa sih?trus di stasiun mana?

    ReplyDelete
  2. oiya, hari apa?

    ReplyDelete
  3. bagus.... jadi inget pemandangan serupa di kamar kos gue di bandung....

    ReplyDelete