2.10.06

Crash in the Lake House



Di saat seharusnya ngerjain banyak tugas, sempet-sempetnya nonton dua film yang dibintangin sama Sandra Bullock..

Yang pertama adalah The Lake House..Film ini bercerita tentang dua insan manusia, hehehe.. yaitu mbak Sandra Bullock a.k.a Kate dan mas Keanu Reeves a.k.a Alex. Kisah cinta mereka terjalin lewat surat-menyurat..Bedanya dengan pasangan lain yang suka suran-suratan, surat-suratan antara kedua insan ini terpisah oleh waktu selama dua tahun tepat. Jadi, kalo Kate di tahun 2006. Alex di tahun 2004. Cerita yang unik, dan sangat romantis..Huhuhu..jadi terharu ama mas Keanu, mau aja dia nunggu 2 tahun demi bertemu dengan mbak Sandra. Romantis abiiisssss....
Salah satu yang keren juga di film ini adalah the Lake House-nya. Gila..mau banget punya rumah kaya gitu.. Film ini jadi salah satu rekomendasiku kalo suka ama film2 yang romantis. Kalau mau nonton mbak Sandra yang cantik banget ama mas Keanu yang ganteng banget juga ok kok..Hehehe..

Film Kedua adalah Crash, sama2 mbak Sandra, tapi di film ini bukan hanya mbak Sandra yang jadi pelakon utama, ada (kalo gak salah) 6 cerita yang berbeda, semuanya ber-setting di Los Angeles, dan semuanya berkaitan dengan isu rasialisme. Jadi mikir, emang di sana segitunya ya rasialisme yang terjadi?
Anyway, film ini bagus banget, makanya dapet Oscar kan.. Hmmm...seperti yang ada di posternya, "Two Thumbs Up!!"

Hwuaaahhh...begitulah hari minggu kemaren aku habiskan..
Menyesal, hmmmm...untuk nonton kedua film itu, gak nyesel sih...
Tapi untuk gak ngerjain laporan KP, huhuhu.... gimana ya...
Hehehe..

No comments:

Post a Comment