5.8.06

PLAY, REWIND, FORWARD, PAUSE, STOP!!!

Bayangkan jika hidup kita kayak nonton film...

.........
.........
.........
.........
.........

Udah dibayangin?

Hehehe..Iya, jadi bayangin kalo hidup kita kayak nonton film.
Tekan tombol PLAY..
Film pun mulai...ketemu bagian yang menyenangkan..trus REWIND please!!! Ulang lagi bagian menyenangkannya dong..!!

Trus nonton lagi, ktemu bagian yang nyebelin, yak... FORWARD please! Trus tiba2 pengen brenti bentar buat nyari hal2 yg menyenangkan biar nontonnya makin asyik, misal cemilan. PAUSE!!

Kemudian, cemilan dapet, nonton lagi, PLAY...Gak lama kemudian, bosen ama filmnya dan tidak melihat indikasi film akan semakin menyenangkan atau kemungkinan besar SAD ENDING, yasudah, di-STOP aja..
Kalo udah pernah denger dari temen yg udah pernah nonton filmnya dan bilang akhirnya HAPPY ENDING (rancu ya bahasanya..) kok..baru kita ngebela2in nonton (biasanya tipe penonton kayak gini kebanyakan berjenis wanita..hehehe).

Enaknya nonton film..bisa kapan pun kita PLAY, REWIND, FORWARD, PAUSE, dan STOP. Dengan catatan kita nontonnya pake DVD Player, bukan dari stasiun TV atau di bioskop.

Bagaimana jika hidup kita kayak nonton film?

Cuma bagian yang seneng2nya aja yang dijalanin dan bisa diulang2, kalo ktemu bagian susah kita FORWARD. Atau kalo dah bosen ama hidup kita, pengen ganti hidup, yah tinggal STOP trus ganti film deh...

Hidup emang kayak film, dengan Tuhan sebagai sutradara, penulis skenario, dan produsernya. Kita hanya tokoh dalam sebuah film kehidupan yang bisa HAPPY ENDING, maupun SAD ENDING. Kan kayak lagunya Nicky Astria yang Panggung Sandiwara. Bahwa '..setiap kita dapat satu peranan, yang harus kita mainkan...'

Yah, kita nikmati aja peran kita masing-masing. Dengan jalan ceritanya masing-masing. Toh, apakah itu SAD atau HAPPY ending, satu yang pasti, Allah akan selalu memberikan yang terbaik pada kita. Tinggal kita cari aja jalan yang menunjukkan yang terbaik itu. Dengan cara..berperan dalam film kehidupan kita masing-masing..hehehe..

Selamat menonton..!!

-Terinspirasi dari seharian nonton DVD Film Korea ama adek, yg kita lakuin cuma nonton dan ngulang bagian2 seneng2nya dan skip bagian yang nyebelinnya. Hehehe..

3 comments:

  1. hidup tu kayak film di bioskop, ga bisa direwind apalagi di stop,
    kalo mau nonton lagi ya tunggu jadwal putar berikutnya
    itu juga kalo yang punya bioskop ngijinin..

    ada ga sih bioskop kayak gini, hahah sotoy gw =p

    btw, gaji KP nya bagi bagi juga lah mona
    gw cukup ditraktir rotiboy aja deh
    kangen banget euy, tapi ga sempat sempat..hiks

    ReplyDelete
  2. neken tombol 'stop' itu artinya bunuh diri kah? jangan ah. gimanapun hidup ini tetep layak dijalaninya...

    ReplyDelete