19.7.06

Aku TI 2003

Aku adalah mahasiswa TI 2003 yg memiliki teman seangkatan yang sangat narsis, gila, gaya, gaul, gak bisa diem, ceweknya cantik2, cowoknya macho2, malu-maluin, sekaligus membanggakan..Bahkan sampai di film Jomblo pun bintang ceweknya anak TI 2003. Hehehe...

Terlalu sering bersama pas PPAB (ospeknya anak TI), dari tidur satu atep ber-127 orang, gak jelas mana tempat tidur, mana sofa, mana TV, semuanya ada orangnya..hehe..sampai ke baju ospek yang sama, dicucinya bareng lagi..Lari bareng, di-push-up bareng, diteriakin bareng, bahkan sakit bareng, masuk rumah sakit bareng..nangis bareng, ketawa bareng, belajar bareng, benci ama kalkulus juga bareng..semuanya bareng..

Saking barengnya, sampai-sampai dulu pernah mau lulus bareng, yang nampak sangat tidak mungkin karena sekarang pas mau tingkat empat, udah keliatan mana yang bakalan lulus Juli 2007 (kalo di TI, lulus Juli = cepet banget, lulus prematur, belum waktunya...karena kurikulumnya bikin yang namanya lulus tepat waktu itu anugerah..hehehehe)..

Saking eratnya hubungan kita, bahkan ada ulang tahun angkatannya...yaitu tanggal 1 Mei, kenapa tanggal 1 Mei? Karena, dua tahun lalu, 1 Mei 2004, tujuh orang anak TI 2003 masuk UGD Boromeius dalam sehari, belum termasuk yang tepar di rumah..sampai-sampai, PPAB malem itu dibatalin, sampai-sampai suster Boromeius aneh karena pasiennya beda2 tapi yang nganter sama..(hehehe..ya gak rif?). Dari yang pusing2 biasa atau kurang tidur, ampe kena typhus (ketua angkatannya malah..), pokoknya banyak cerita...

Gak terasa, udah mau tingkat empat, udah mau menghadapi horornya mata kuliah PLO, yang konon, tidur itu barang langka (PTI aja udah bikin siklus tidur kacau, ini malah lebih horor lagi..), udah mau menyentuh TA yang kalo di ITB (di univ lain udah jadi pilihan tuh..) mau gak mau, wajib, kudu, harus dikerjain, kalo mau keluar dari ITB lewat Sabuga (ngambil istilahnya Elma..) dan bukan lewat surat dari rektorat (DO maksudnya...).

Semangat dan kebersamaan, itu doktrin PPAB yang selalu ada di TI 2003. Dan entah gimana, doktrin itu bener juga. Kami, terkenal sebagai angkatan yang penuh semangat, selalu ceria, dan penuh warna (boleh ditanya ke angkatan atas..hehehe..), kebersamaan kami juga membuat kami lebih memilih angkatan dibanding elemen apapun yang ada di kampus. Ya iyalah...kuliahnya bareng, kita cuma kebagi 3 kelas dengan paket kuliah sama yang udah ditentuin dari sananya..yang beda paling mata kuliah pilihan dan TA-nya.

Tapi, kebersamaan bukan berarti setiap saat harus bersama, bersama bukan berarti tidak ada kotak-kotak di antara kita. Bersama pada saat PPAB, memang bener2 arti harfiahnya...ya bareng2 terus..tapi, setelah tiga tahun berselang, kata kebersamaan tidaklah sama lagi..Satu yang pasti, hati kita selalu bersama kalo menyangkut angkatan, walaupun kita mengejar mimpi yang berbeda-beda..

Huhuhu..teman-teman angkatanku tercinta, saudara-saudaraku..aku sayang kalian..setahun lagi dah giliran kita lulus..mengejar mimpi kita masing-masing..

3 comments:

  1. mm, iya, cakep cakep..
    ada yang masih jomblo ga mona?
    yang cakep, baik, pintar, kaya...
    seriusan nie
    hahahaha
    tapi cewek ya..
    kalo cowok ma dah banyak di mesin
    =p

    ReplyDelete
  2. PTI bikin siklus tidur kacau? waduh..
    eh, angkatan 2004 juga oke looh. hehehehe.

    ReplyDelete
  3. eka_sinimsatuDiTI03July 21, 2006 12:56 PM

    kata siapa eka benci kalkulus!!!
    (hehe,,males banget!! =p )

    ReplyDelete