5.3.06

Hari ini datang juga..

..baru pulang banget dari acara syukuran wisudanya MTI..

..belajar banyak hal malam ini..
yang diwisuda adalah kakak-kakakku di MTI..yang udah ngasih banyak banget ke aku..

..pernah dulu ngomongin tentang hari ini sama seorang teman..
"Gimana ya kalo 2001 pergi, diwisuda..kita kan manja banget ama mereka..si bungsu yang manja (saat itu 2004 blm masuk himpunan). Aaaahhh..gakmau gakmau..kita kan gak tau apa-apa, masih harus banyak nanya, masih perlu banyak nanya ama mereka..intinya, masih pengen dimanja.."

..Hari ini tibalah..bener2 semua yang udah ngajarin banyak hal sama aku..

..tapi..di saat mata ini basah, bibir ini takmau berhenti tersenyum..
karena bangga, ikhlas, lega, dan melihat harapan di sekelilingku..

..saat ini aku bukan lagi si bungsu yang manja..aku sudah menjadi kakak..sudah gak saatnya lagi merajuk..

..selamat ya buat semua wisudawan, alumni TI, anggota luar biasa..
terima kasih banyak..
tunggu aku di wisuda maret 2 tahun lagi kak..

love,
-mona

P.S. Tulisan ini spesial buat para wisudawan, terutama Amir, Zaky, dan BanGGem..yang udah secara langsung ngasih banyak pelajaran sama aku dan buat semua wisudawan yang udah membuat MTI menjadi nyaman..dan telah begitu menerim kami saat kita masuk..
Buat Atiek, Berlan, Eja, Rani, semua panitia wisuda Maret ini..Makasih ya..kalian dah bikin wisuda terbaik di MTI buat kakak-kakakku..Hehehe..

No comments:

Post a Comment