25.1.06

The Wedding Part Two

..pernikahan yang jauh lebih sederhana dibandingkan pernikahan pertama. Yang menikah saudara sepupu dari pihak keluarga ibu. Sama-sama keluarga besar (bapakibu dua2nya 10 bersaudara), rumah jadi penuh lagi..

..kita dari pihak calon pengantin pria..

..tapi persiapannya gak seribet yang pernikahan pertama. Malah bisa dibilang jauh lebih nyantai. Cuma banyak nyediain seserahan aja..

..nikahnya juga gak di gedung yang besar kok, undangan pun jauh lebih sedikit. Adat yang
dipakai, adat Sunda karena istrinya orang Sunda..

..seneng banget, ketemu banyak saudara..

..bedanya ketemu keluarga ibu yang mayoritas laki-laki anak2nya dengan keluarga bapak yg
mayoritas perempuan anak2nya, di keluarga ibu, aku sering jadi objek ledekan. Mungkin
karena aku cucu perempuan kedua di keluarga dan ke12 dari seluruh cucu, antara aku dan
mbak fisa yg cucu perempuan pertama ada 8 orang cucu laki-laki yang semuanya seneng
banget ngegangguin dari aku masih kecil..

..gakpapa sih, aku menganggapnya luapan kasih sayang yang kadang2 menyebalkan
huakhahaha..

..dari umur 3 tahun ampe sekarang kuliah tingkat tiga, masih aja diledekin. Padahal
mereka (kakak2sepupuku) udah pada jauh lebih tua dan malah udah banyak yang nikah
juga. Huh..

..yah, suka dukanya punya keluarga besar..

..hehehe..

No comments:

Post a Comment