1.12.05

Kriteria film yang bagus..

Hmm...

Question:
Kalau yang namanya film bagus tuh yang kayak gimana ya?

Apa yang menang banyak Academy Award? Atau yang jadi Box Office? Atau yang pemaennya terkenal? Atau film psikologis, film yang susah dimengerti? Atau juga...film yang budgetnya gede?

Hmm..
Answer:
Selama ini, jawabanku cuma satu..film yang bisa bikin aku nangis. Huakhahaha...

Bukan karena aku ini susah nangis (hehehe...aku ini sangat sensitif)..Tapi emang biasanya untuk film-film yang membuat hati ini tersentuh akan selalu bikin aku nangis, berikut ini list film-film yang membuat mataku bengkak...

1. Casper
2. Ghost
3. The Color Purple
4. The Family Man
5. City of Angels
6. Greenmile
7. Mengejar Matahari
8. Life is Beautiful
9. I am Sam
10. Friends Season 10, Last Episode
11. The Perfect Man
12. Sisterhood of Traveling Pants
13. Hotel Rwanda
14. Finding Neverland
15. Love Actually
16. Shall We Dance
17. When Harry Met Sally
.
.
.
.
.
.
.
n. Entah film apa lagi, yang jelas banyak..

Kalau diliat dari judul-judul di atas, gak semua judul film dapet Academy Award. Gak semua film masuk Box Office..Gak semua film pemerannya seorang Movie Star, atau bahkan gak semua film adalah film psikologis..(malah gak ada..hehehe)

Jadi, sebenernya film yang bagus tuh kayak gimana sih?

Mungkin buat aku, film yang bagus adalah film yang bikin nangis. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi, enggak juga tuh..The Lord of The Rings misalnya, menurutku itu film yang bagus, walaupun gak bikin aku nangis. Hehehe...

So...???

Yaudah, nikmatin aja nonton filmnya..Hehehe...

5 comments:

  1. wah kayaknya selera film kita radaX2 mirip, dari 1-17 list di atas, aku cuma belum nonton The Color Purple...yang lainnya wuakkk..bagus banget ceritanya, bikin terharu %ini adalah bahasa lain dari meneteskan air mata, bahasanya diperhalus karena tidak mau dibilang cengeng...hehehhe....halahh%

    ReplyDelete
  2. paling bikin nangis buat gw...
    the green mile. busyet tuh film. film laen biasanya nangisnya di akhir2 aja, atau di momen2 tertentu, kalo di greenmile itu terus2an..nangis, bahagia, dendamn tragis, nangis lagi...
    tapi film favorit gw sih yg genre nya black comedy...getir, tapi somewhat lucu.

    ReplyDelete
  3. you should have a movie-review blog...

    anyway The Color Purple is a good movie i guess.

    ReplyDelete
  4. to benx: the color purple bagus kok..film lama..
    to lucky: lo? nangis? bisa ya?
    to bin: movie-review? hmm..nanti kali ya..hehehe..

    ReplyDelete
  5. Mona..Mona..hai..gw lg blog-walking...
    trus ngeliat movie-review lo..mampir dulu deh hehehe
    ga tau kenapa, gw paling suka film2 yg 'berbau' pengacara atau Law School! Mulai dari Devil's Advocate, Ally McBeal ampe Legally Blonde gw suka semua..
    Bingung kan?? hehehe

    -alin.lagi.ga.jelas-

    ReplyDelete