17.12.05

Apa kabar Om?

Bandung, 17 Desember 2005

Kepada
Om Edin
di sebelah Allah

Assalamu'alaikum wr. wb.
Halo Om, pa kabar? Gimana keadaan di sana? Allah pasti sayang banget ya sama Om, mudah-mudahan Om baik-baik aja di sebelah Allah..
Hampir setahun udah gak ketemu Om, kita sekeluarga besar, kangeeeeennnn banget sama Om, kangen sama saat-saat semuanya lagi kumpul di Kranggan ada yang dateng langsung ngebuka tudung saji, trus nyomot makanan. Hehehe.. Kangen ama Om yang deket banget ama keponakan-keponakannya, dan selalu paling bisa menjadi Om yang bisa diandalkan..
Sayang banget Om gak sempet ngeliat mbak Zaenab diwisuda, tante Lely nikah dan si kecil Hanna lahir.. Sekarang tante Lely udah hamil loh..Hanna juga lucuuu banget..Oia, mbak Milla insya Allah bentar lagi juga lulus dan bulan depan dek Ika juga nikah, biasanya kan kalo ada acara besar gini Om yang paling sibuk. Hehehe.. eh..hari ini mbak Milla ulang taun loh..=D
Jadi inget, dulu yang mempengaruhi aku untuk ngambil TI kan Om ya.."Udah Mon, ambil aja..ngapain sih pake mikir-mikir segala..". Hehehe..Minggu depan aku UAS, mudah-mudahan lancar-lancar aja ya Om..dan bisa bikin Bapak Ibu seneng punya anak Aku..
Tinggal di sana gimana rasanya Om? Menyenangkankah? Atau gimana? Allah sayang banget ya sama Om..Sampai-sampai Allah memanggil Om begitu cepat. Maaf ya Om, aku belom sempet ke tempat Om tinggal sekarang. Maaaafff banget..Padahal udah hampir setahun. Dasar Mona, keponakan yang gak tau diri. Hehehe..
Hmm..mungkin segini dulu ya Om suratnya, tenang aja..Fika ma Uzi akan kita jaga baik-baik. Tante Lisa juga tentunya.. Mudah-mudahan Om baik-baik aja di sana dan Allah akan selalu menyayangi dan menjaga Om di sana. Amin..

Wassalam

Mona

P.S. Om, bisa gak Om bilang sama Allah dan minta tolong sama Allah supaya Allah selalu menjaga Ibu dan Bapak? Makasih ya sebelumnya..

..ini Om Muhammad Syamsudin Dahlan (Alm.) tapi kita sekeluarga biasa manggil Om Edin.. di foto ini Om Edin lagi di sebelah mobil Picanto merah yang dibeliin Om buat istrinya Tante Lisa, Om Edin ini cinta banget ama Tante Lisa dan sayang banget ama Fika dan Uzi..

..Om Edin adalah adeknya Bapak, berarti anak ke-7 dari 10 bersaudara..

..Om Edin ini meninggal tanggal 9 Januari 2005 karena jatuh. Kita kangen sama Om, mudah-mudahan Om baik-baik aja di sana..

..saat Om meninggal, tidak ada yang menyangka..

..mungkin Allah emang terlalu sayang sama Om sehingga Allah memanggil Om dengan cepat..

No comments:

Post a Comment